TERIMA KASIH KUNJUNGAN ANDA DI WEBSITE PONDOK PESANTREN MODERN DARUL FALAH ENREKANG >>>> THANKS FOR YOUR VISITING ON DARUL FALAH ISLAMIC BOARDING SCHOOL WEBSITE

Senin, 10 Juni 2013

Catatan Perjalanan 04 "Belajar Speaking Di kampung Inggris 2013"



Perjalanan Darat Ke Pare Kediri                                           
            Bus yang kami tumpangi tidak baru tetapi kondisinya lumayan. Dilengkapi AC sehingga perjalanan kam tidak panas, bahkan beberapa teman santri justru kedinginan karena tidak bisa mematikan pancaran hembusan angin dingin AC ke badannya


Jalan di perjalanan lengang karena sudah lewat tengah malam kami jalan. Hany tersisa beberapa kendaraan yang memang melakukan perjalanan malam. Lepas pelabuhan bus masuk jalan TOL lamgsung ke sidoarjo dan kondisi cuaca berkabut sat melalui sidoarjo, mojokerto. Ust. Misran yang duduk di depan sempat mengambil momen kami di perjalanan bus.
        
  Di daerah mojokerto sempat bus berhenti di masjid karena ada beberapa teman santri putri ingin buang air. Perjalanan saat itu berada di jalanan perkampungan, sepertinya bus mengambil jalan pintas agar cepat sampai di Pare Kediri. Benar juga, karena pernah sekali bus salah jalan saat memasuk jalan perkampungan sehingga terpaksa balik kembali ke jalur utama.
         

Kami sempat tertidur beberapa saat, dan terbangun saat mendengar bahwa kita sudah masuk pare kediri. Sempat beberapa kali pendamping sopir bus menanyakan arah perjalanan yang tepat ke arah kampung inggris kediri. Berdiskusi dengan ust. Misran yang memang sebelumnya pernah tinggal sebulan lebih di Pare Kediri, alhirnya kami sampai di Office Mr. BOB Engliss Club. Bus berhenti dan pembina ust Adi dans Ust Misran sekaligus memanggil kami untuk ke office dalam rangka pembagian jadwal program kelas dan pembagian camp. Nama kami dipanggil satu persatu untuk menerima bungkusan kecil yang berisi tas dengan gambar Mr. BOB English Club disertai jadwal, program dan kelas yang akan kami ikuti. Rupanya kami memiliki jadwal dan program yang bervariasi. Ada yang belajar 3 program pagi semua, sore semua dan ada yang kombinasi pagi dan sore.

           
Setelah itu kami meneruskan perjalanan menuju asrama kami. Bus yang kami tumpangi menyusuri jalan Brawijaya di kampung Inggris mengikuti pengelola Mr BOB yang menunjukkan jalan menuju asrama kami. Sampailah kami di asrama di jalan kenanga dan santri putri berasrama di lantai dua sebuah rumah penduduk sedangkan santri putra di kos-kosan di belakang. Selanjutnya kami memasuki kamar masing-masing bertiga tiap kamar dan jam enunjukkan pukul 05:00 WIB dan jam 07:00 kami harus mengikuti pelajaran pertama.

Tidak ada komentar: